KOALISI - Ir H Ahmad Fauzi Ansori bersama Ketua DPC Gerindra Merangin Isnedi, Sekretaris Gerindra Hendri, dan Wakil Ketua Ichwan Nevis.

Kabarjambi.net – SBY dan Prabowo menjadi pusat pemberitaan dua hari terakhir. Pertemuan mereka pada Kamis (27/7) malam di Cikeas, diyakini akan berdampak besar pada situasi politik nasional.

Menariknya, koalisi SBY-Prabowo berpeluang besar terwujud di pemilukada Merangin 2018. Partai Demokrat dan Gerindra bahkan disebut sangat mungkin mengusung kandidat yang sama.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Merangin, Hasan Mabruri, mengamini kemungkinan ini. Ia mengatakan Ahmad Fauzi Ansori yang digadang-gadang jadi jago Demokrat.

“Mungkin saja terjadi. Saya kira pemetaan politik bakal cepat klir. Bang Ojie (Ahmad Fauzi Ansori) saya ketahui juga membangun komunikasi yang baik dengan Gerindra,” ujar Hasan, Sabtu (29/7).

Hal senada diakui Ketua DPC Partai Gerindra Merangin, Isnedi. Ia mengatakan Fauzi merupakan kandidat kuat yang bakal diusung Gerindra.

Ia mengatakan memang ada beberapa nama yang diusulkan ke DPD dan DPP Gerindra. Dimana salah satunya adalah Fauzi Ansori.

“Ya, Fauzi Ansori. Meski bukan dampak langsung pertemuan Cikeas. Karena sejak lama (komunikasi) dengan Fauzi,” ujar Isnedi.

Direktur Media dan Komunikasi tim Fauzi Ansori, Muchlisin, memberi jawaban diplomatis mengenai hal ini. Ia mengatakan ada kesamaan misi yang sangat identik antara Fauzi dan Gerindra.

“Ekonomi kerakyatan. Bagaimana membangun ekonomi kerakyatan masyarakat Kabupaten Merangin. Ini kan klop sekali dengan manifesto Partai Gerindra,” ujarnya.(mm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY