KabarJambi.net – Pengurus Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Provinsi Jambi yang diketuai Sherrin Tharia resmi dilantik, Sabtu (1/10/2016), di Hotel O2 Weston.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPP PUAN Evi Marfiningsianti. Pelantikan juga disaksikan Pembina PUAN Tingkat Pusat, Soraya Zulkifli Hasan.

Dalam sambutannya, Soraya mengatakan,  PUAN ini merupakan sayap politik dari Partai Amanat  Nasional  (PAN) yang mempunyai visi mencerdaskan perempuan dan seluruh generasi, demi terwujudnya Indonesia yang mandiri dan kuat.

” PUAN sebagai salah satu organisasi perempuan juga fokus terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi perempuan, mulai dari bidang kesejahteraan sosial, pendidikan, ekonomi, kebudayaan, dan kesehatan, untuk itu PUAN mendirikan Rumah PUAN, yakni posko kegiatan serta tempat untuk menyalurkan aspirasi bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara iti, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli, dalam sambutannya berharap, di Provinsi Jambi, PUAN dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan.

“Kita sepakat bahwa PUAN memiliki peran strategis dalam pembangunan bangsa karena menyangkut nilai-nilai kehidupan yang melandasi sebuah pembenahan kehidupan masyarakat,” ujar Zola.

Selanjutnya, Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Provinsi Jambi, Sherrin Tharia Zola, mengatakan ke depan merupakan tanggung jawab kita bersama dalam menggerakkan roda organisasi.

Dikatakan Sherrin, Perempuan Amanat Nasional (Puan) merupakan salah satu organisasi perempuan yang bersifat terbuka majemuk dan mandiri. “Artinya Siapa saja boleh bergabung sesuai dengan syarat dan peraturan yang ada,” ujar Sherrin.(Afm/fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY