Rombongan Ibu-Ibu saat mencegat kendaraan FAJAR di Pasar Bawah

KABARJAMBI.NET, BANGKO – Usai deklarasi di ‘Rumah Kandis’ Posko Pemenangan, Pasangan Ahmad Fauzi – Sujarmin (FAJAR), (Rabu (10/1) sekitar pukul 14.30 WIB diiring ribuan pendukung dengan ratusan kendaraan mobil dan motor, FAJAR bergerak menuju Kantor KPU Merangin.

Ahmad Fauzi – Sujarmin terlihat tegak didampingi mantan Bupati Merangin 2 periode Rotani Yutaka di atas mobil bak terbuka, disepanjang jalan menuju KPU, pendukung meneriakan yel yel, begitupun masyarakat disepanjang jalan, dan disambut sapaan lambaian tangan dari Fauzi dan Sujarmin.

Iring iringan kendaraan yang mengatarkan pasangan yang diusung Partai Gerindra, PBB, PKS, Demokrat dan PKP Indonesia ini, dimulai dari Rumah Kandis arena deklarasi. Namun diperempatan jalan lampu merah pasar bawah Bangko, laju kendaraan FAJAR tersentak berhenti.

Entah dari mana, tiba-tiba saja puluhan ibu-ibu berlarian dari arah depan mobil dan mencegat kendaraan yang ditumpangi FAJAR. Awalnya para pendukung yang menghantarkan Bang Ojie – Sujarmin sempat dibuat panik dengan kedatangan ibu-ibu yang memakai jilbab tersebut.

Namun ditangan mereka ini terlihat memegang bunga yang kemudian lansung diserahkan kepada pasangan Ahmad Fauzi – Sujarmin. Pasangan yang diusung 13 kursi DPRD Merangin, ini lansung menerima bunga dengan macam warna tersebut, kemudian melambai-lambai tangan tersenyum dan tertawa lepas.

“Kami sengaja siapkan bunga-bunga khusus untuk pasangan bapak Fauzi dan Sujarmin, sebagai bentuk rasa sayang dan cinta kami kepada beliau berdua. Kami doakan semoga pasangan FAJAR terus mendapatkan cinta dari masyarakat Merangin,” ujar Tina salah seorang ibu-ibu yang sempat ditanyai.

Tiba di KPU Merangin, pasangan FAJAR langsung mengikuti proses pendaftaran dan KPU Merangin menyatakan berkas FAJAR lengkap.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here