KabarJambi.net – Perhimpunan Nutrisi Indonesia melakukan penelitian tentang orang tua dan anak yang menghasilkan temuan bahwa 18 persen kebahagiaan meningkat setelah bermain dengan anak.

“Dengan bermain bersama anak, selain dapat mempengaruhi tingkat kebahagiaan orang tua dan anak itu sendiri juga mempengaruhi kesehatan anak. Ini hasil penelitian Perhimpunan Nutrisi Indonesia,” kata Brand Manager Nestle Lactogrow, Gusti Kattani Maulani di Pontianak, Sabtu (5/11/2016).

Nestle Lactogrow menggelar kegiatan bermain bersama di Happy Date in Bubble Park yang digelar di Ayani Mega Mall Pontianak dari 5- 6 November 2016.

“Intinya dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama, ikatan anak dan orang tua akan semakin enak, kekompakan ada dan hubungan akan saling menyenangkan,” tuturnya.

Terkait Nestle Lactogrow Happy Date in Bubble Park ia berharap para orang tua yang ada di Pontianak dapat bermain dengan buah hatinya.

Melalui kegiatan yang sederhana di area bubble park ia mengharapkan dapat menginspirasi para orang tua untuk nantinya diaplikasikan secara rutin di rumah.

“Ada beberapa permainan di bubble park seperti big bubble area, bubble art dan craf, bubble stamp dan bubble photo booth,” kata dia.

Ia menambahkan ke depan dengan melihat manfaat dan kebutuhan pelanggan di Pontianak acara serupa akan kembali dan bisa digelar dengan tema yang berbeda.

“Intinya rangkaian kegiatan happy date yang juga digelar di beberapa kota besar di Indonesia sebagai bentuk komitmen Nestle Lactogrow untuk terus mendukung upaya meningkat kebahagian keluaraga,” terangnya. (***)

Sumber : Antara

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY