Kabarjambi.net – Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, memimpin apel siaga pengamanan malam amal sejagad konser Slank di lapangan Stadion Bumi Masurai Bangko. Apel digelar Sabtu (6/5) siang mulai pukul 13.30 WIB.

Dalam amanatnya sebagai pimpinan apel, ia menekankan bahwa pengamanan harus dilakukan sebaik-baiknya. Semua potensi yang bisa menyebankan kejadian tidak diinginkan harus ditangkal.

“Periksa semua penonton yang akan masuk. Jika ada yang membawa benda membahayakan, langsung sita dan amankan,” ujar Aman.

Ia mengatakan, tugas petugas keamanan cukup berat. Karena harus memastikan semua berjalan lancar. Baik di area panggung, kawasan lapangan, luar lapangan, hingga ke jalan raya.

“Saya minta semua laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Laksanakan sesuai tugas dan lakukan kordinasi maksimal,” ujarnya lagi.

Apel gabungan juga dihadiri Waka Polres Merangin Kompol Ricky Hadianto, Wakaden Brimob B Pamenang, Danramil Bangko, Satpol PP, perwakilan Dishub. Juga hadir dari pihak TNI fan Dinas Pemadam Kebakaran.

Malam ini, grup band Slank akan menggelar konser di Bangko. Bertajuk Malam Amal Sejagad, Slank menjadi pengisi utama dari kegiatan yang digelar Persatuan Tabir Barat (Pertabar) ini.(Marsis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here