Kondisi Plafon ruang bagian Humas Setda Sarolangun

Kabarjambi.net – Memprihatinkan. Mungkin itu kata yang cocok menggambarkan ruangan kantor Bagian Humas Setda Sarolangun. Sebab ada kerusakan hampir di seluruh bagian ruangan kantor tersebut.

Pantauan kabarjambi.net, kantor Humas Setda Sarolangun terpisah dari kantor Bupati Sarolangun. Bagian Humas memanfaatkan kantor radio milik Pemkab Sarolangun, sebagai kantor mereka.

Selain ruang yang sempit, karena harus berbagi dengan ruang radio. Tempat staf humas bekerja juga terlihat tak teratur. Tumpukan barang usang terlihat disela-sela ruangan.

Mirisnya, atap kantor tersebut juga telah bocor. Hal itu membuat, plafon ruangan banyak yang terbuka karena lapuk akibat rembesan air.

“Sejak beberapa bulan terakhir humas pindah ke bagian radio untuk berkantor. Bukan lagi di kantor bupati,” kata salah seorang pegawai humas Sarolangun, Selasa (2/5).

Dia mengatakan, kondisi kantor bagian humas memang sangat memprihatinkan. Hal itu mempengaruhi kenyamanan mereka bekerja.

“Lihat sendiri itu, kalian kan biasa kesini. Kalau hujan bocor dan plafon banyak yang telah lepas,” sebutnya seraya menunjukan plafon yang terlepas.

Kabag Humas, Amal Hamzah dikonfirmasi tak menapik hal itu. Dia membenarkan, bahwa kantor bagian humas tak memadai.

“Ya, kondisinya seperti ini. Maklum inikan kantor radio yang kita tempati,” akunya.(Harun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here