Kakek Kalil ditemukan tewas di semak-semak

KABARJAMBI.NET – Kalil, 84 tahun ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Warga Jalan PandanĀ  RT 34 Desa Wanareja, Tebo, sudah membusuk di pinggir sungai.

Jenazahnya ditemukan pada Jumat (8/9) sekira pukul 09.00 WIB. Ia ditemukan di desanya oleh saksi Gunawan (28) dan Sunardi (31).

Keterangan polisi, saat itu Gunawan mau mengambil air ke parit untuk digunakan menyemprot. Ia menemukan sesosok mayat tergeletak. Gunawan pun melaporkan ke Ketua RT setempat, Bambang (50).

Bambang bersama warga lainnya langsung datang ke TKP. Joko, salah seorang warga, mengakui bahwa jasad yang kondisinya cukup mengenaskan, adalah orang tuanya, Kalil.

Ba Subbag Humas Polres Tebo Briptu Dian SM, mengatakan bahwa mayat tersebut memang sudah diketahui identitasnya yang merupakan warga Desa Wanareja. “Keluarganya meminta agar mayat tersebut langsung dikebumikan tanpa dilakukan visum oleh pihak rumah sakit,” ujar Dian.

Dian mengatakan kuat dugaan ini bukan merupakan korban pembunuhan. “Menurut keterangan keluarganya, penyakit linglung. Bahkan korban pernah hilang tersasar hingga ke Palembang hanya berjalan kaki,” ujar Dian lagi.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here