Bupati Bungo H Mashuri, Kapolres AKBP Asep Amar Permana dan Kadis Perhubungan Bungo

Kabarjambi.net – Pemkab Bungo berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2016. Penghargaan berupa piala untuk kategori lalu lintas dari Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan itu diterima Bupati Bungo H Mashuri di Merlynn Park Hotel Jakarta, Selasa (31/1).

Turut mendampingi dalam pemberiaan pengharhaan itu Kepala Dinas Perhubungan Bungo Wahyu Sarjono. Demikian juga Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana.

Sejatinya penghargaan serupa juga sudah diterima Bungo pada 2015. Hanya saja sata iru Bungo baru berhasil meraih penghargaan berupa plakat. Untuk 2016 penghargaan naik menjadi piala. Raihan itu seiring dengan perbaikan yang dilakukan Pemkab Bungo sesuai dengan rekomendasi tim penilai yang turun ke Bungo.

Penghargaan ini disematkan untuk Pemkab Bungo karena dinilai menjadi kabupaten yang serius memperbaiki dan meningkatkan sistem transportasi yang aman. Wahyu Sarjono, Plt Kepala Dinas Perhubungan mengurai hal itu.

“Perlengkapan penunjang lalu lintas kita penuhi secara bertahap. Rambu-rambu juga kita lengkapi. Fasilitas pendukung seperti trotoar juga menjadi perhatian. Itu dinilai. Setiap penilaian ada rekomendasi. Alhamdulilah 2016 kita dapat piala dari plakat pada tahun sebelumnya,” ujar Bupati Bungo H Mashuri.(***)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY