Kabarjambi.net – Polah JM (24) cukup unik. Karena rindu istri, warga Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo, nekad mencuri pakaian dalam perempuan.

Celakanya, aksi JM pada Senin (7/8) lalu, dipergoki oleh pemilik pakaian dalam. Ia pun mesti berurusan dengan penegak hukum karena ulahnya.

Untung lah para korban pemilik pakaian dalam mau berdamai. Melalui proses mediasi yang dilakukan di kantor Polsek Rimbo Bujang, disepakati penyelesaian kasus ini dengan secara kekeluargaan.

“Pihak korban berkenan memaafkan pelaku. Itu hasil mediasi yang dilakukan kantor Polsek Rimbo Bujang. Pelaku minta maaf,” ujar Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, Rabu (9/8).

Ia katakana, para korban memang secara langsung menyatakan memberi maaf kepada pelaku. Para korban juga menyatakan tidak akan membuat laporan resmi kepada polisi dan mereka menolak proses hukum lebih lanjut.

“Warga setempat juga tidak berkeberatan dengan adanya perdamaian ini. Juga memaafkan tersangka. Maka dilakukan restorative justice atau penyelesaian di luar jalur hukum.

Menariknya, JM mengakui perbuatannya karena ditinggal istrinya. Sudah sekira dua tahun JM ditinggal oleh sang istri. Rasa rindu terhadap istrinya membuat JM mencuri pakaian dalam perempuan sampai akhirnya dipergoki dan ditangkap. (mm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY