KabarJambi.net – Menjelang peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-71, sejumlah Dinas dan Instansi terkait dalam lingkup Pekerjaan Umum (PU) menggelar kegiatan Bakti Sosial. Salah satunya donor darah.

Kepala Dinas PU Provinsi Jambi Dody Irawan menjelaskan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

Selain itu, kegiatan ini, menjadi ajang  silaturahmi antar instansi di Dinas PU Pekerjaan Umum.

“Dalam kegiatan kali ini,   beberapa pegawai, baik itu dari karyawan-karyawati serta dari keluarga pegawai yang bekerja disini ikut mendonorkan darahnya,” ujar Dody saat dijumpai awak media, Jumat (2/11/2016)

Ia juga menyampaikan, selain menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, dinas PU Provinsi Jambi juga mengadakan upacara hari bakti PU yang diadakan di lapangan kantor dinas PU, serta jalan santai.

“Untuk upacara, itu akan dilakukan pada Sabtu besok, yang akan dihadiri juga oleh gubernur ataupun wakilnya serta untuk kegiatan jalan santai dilakukan pada minggu, yang pesertanya dari pegawai-pegawai kita baik di kabupaten kota,” terangnya.

“Yang terpenting, untuk kegiatan donor darah hari ini, sebanyak 71 kantong darah dapat kita kumpulkan sesuai dengan hari Bakti HUT Kementerian Dinas Pekerjaan Umum Ke -71,” tukas Dody.(fa/adv)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY