KabarJambi.net – Sebanyak 87 orang berhasil diamankan saat razia petugas Satpol PP dan tim gabungan TNI/Polri beserta Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jambi.

Puluhan orang tersebut diamankan oleh petugas gabungan saat razia di sejumlah tempat hiburan malam serta cafe di pinggiran jalan, tepatnya di depan kawasan Kotabaru Jambi.

Plt Kasat Pol PP Kota Jambi Yanizmar mengatakan, dari 87 orang yang berhasil diangkut petugas sebanyak 37 merupakan wanita dan 50 orang pria.

Dari puluhan orang tersebut, ada juga  pelajar yang sedang berkumpul dipinggiran cafe dan tidak dapat menunjukan kartu pelajar, hingga terpaksa diangkut petugas.

Selanjutnya, beberapa orang yang dicurigai menggunakan ataupun mengkonsumsi narkoba diperiksa dan didata di Markas Satpol PP Kota Jambi.

“Ini merupakan razia dengan tangkapan terbesar, karena bagi kita jika dianggap mencurigakan dan tidak memiliki data identitas diri maka kita amankan terlibih dahulu,” katanya saat usai razia di kantor Satpol PP Kota Jambi, Minggu dini hari tadi, (4/12/2016)

“Dari seluruh yang diamankan ini, sebagian akan kita lakukan tes urine oleh pihak BNNK Jambi serta selengkapnya didata ulang kembali,” tukasnya (fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here