Ir. H. Ahmad Fauzi, MT. menyalami masyarakat.

KABARJAMBI.NET, BANGKO – Gerakan pasangan calon Ahmad Fauzi – Sujarmin (FAJAR) semakin masif. Pasca pendaftaran pasangan calon ke KPU Merangin, pasangan mantan birokrat dan petani ini sibuk memenuhi undangan pendukung.

Padatnya jadwal tatap muka dengan warga disetiap desa ini, membuat kedua pasangan ini tak punya waktu untuk duduk santai. Bahkan keduanya kerap tak bisa jalan bareng dalam satu pertemuan dengan para pendukung.

“Alhamdulillah, terimakasih pendukung FAJAR sangat luar biasa. Jadwal pertemuan dengan masyarakat padat, setiap hari siang malam FAJAR hadir memenuhi undangan dari pendukung,” ungkap Muhlisin, direktur Media Center FAJAR, Minggu (5/2).

Dikatakan Muhlisin, Bang Ojie dan Pakde Sujarmin jarang bisa hadir bersama dalam satu acara. Sebab keduanya harus berbagi waktu karena banyak undangan dari pendukung FAJAR.

“Wilayah Merangin sangat kan luas, desa banyak. Jadi Bang Ojie dan Pakde Sujarmin harus berbagi waktu dan wilayah pertemuan,” sebut Muhlisin.

Demikian juga dikatakan Doni Gonzales, tim schedule FAJAR mengatakan, jadwal pertemuan FAJAR sudah tersusun cukup padat. Beberapa hari kedepan Bang Ojie akan menghadiri pertemuan dengan pendukung di wilayah Dapil I.

“Beberapa hari kedepan Bang Ojie jadwalnya banyak di Dapil Satu. Sementara Pakde Sujarmin Dapil Dua dan Dapil Tiga juga,” jelas Doni.(may)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here