KabarJambi.net – Politikus Muda yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi, Zumi Laza Zulkifli, menegaskan bahwa pemuda harus punya prinsip.

Hal ini dikatakan Zumi Laza Zulkifli saat menjadi narasumber seminar Partai Bintang Mahasiswa (PBM) di Balai Rektorat Universitas Jambi dengan tema “Generasi Muda Intelektual Sebagai Pilar Kemajuan Bangsa”.

“Pemuda harus bisa memimpin, kita bisa mencotoh dalam arti melihat dan mempelajari, tapi kita pemuda harus punya prinsip, pastinya dengan niat yang baik,” kata Zumi Laza Zulkifli, Minggu (6/11/2016).

Laza mengatakan,  pemuda sangat berpengaruh dalam tonggak estafet kepemimpinan bangsa ini ke depan. Maka perlu adanya kesadaran selaku pemuda atau adik-adik mahasiswa untuk lebih berperan aktif dan peduli terhadap bangsa. “Jangan sampai kita yang diharapkan menjadi masa depan bangsa ini, kedepan malah terjerumus kedalam pergaulan bebas contohnya, narkoba yang dapat merugikan,” kata Laza.

Selanjutnya, Laza menambahkan bahwa para pemuda atau mahasiswa bisa belajar dengan sendirinya baik dalam lingkungan organisasi maupun dalam menjalani pendidikan. “Kita punya prinsip masing-masing, ketika di lapangan kita harus bisa mengenal lingkungan, apa yang bisa kita lihat, kita pelajari dan pastinya sebagai pemuda dalam memimpin jangan pernah  takut gagal, itu yang lebih penting untuk kita pemuda,” pungkas Laza.(Adv/Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY