KABARJAMBI.NET, Bangko – Perbuatan ML (31) warga Pasar Masurai, Kecamatan Lembah Masurai sudah kelewatan. Anak tirinya sebut saja Bunga yang baru berumur 12 tahun, kini masih duduk di bangko Sekolah Dasar tega dicabuli, bahkan berkali-kali.

Perbuatan bejatnya ini dilakukan saat istrinya sedang belanja ke pasar. Moment sepi tidak ada istrinya tersebut dimanfaatkannya untuk mengagahi anak tirinya sejak tahun 2016 lalu.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya saat ungkap kasus, dihadiri sejumlah media, Sabtu (7/4).

Diungkapkan Kapolres, perbuatan tersangka sudah berulang kali dilakukan, di dalam bak mobil di kota Bangko dan dirumahnya. Dan terakhir perbuatan tak sehat ini dilakukan tersangka pada Minggu, (1/4) sekitar pukul 04.00 WIB di dalam mobil Colt Diesel-200.

Dilanjutkan Kapolres, karena tidak tahan terus digauli ayah tirinya itu, akhirnya korban menceritakan kejadian yang dialami kepada Kepala Dusuns setempat. Selanjutnya bersama keluarga dilaporkan ke Polsek Lembah Masurai.

“Tersangka mengaku sudah melakukannya sebanyak Delapan kali. Tersangka diancaman pidana 15 tahun penjara,” ungkapnya lagi.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here