Isra Miharti

Kabarjambi.net – Bisnis travel atau agen perjalanan semakin menjamur. Persaingan tumbuh semakin ketat di tengah peluang bisnis yang juga sejatinya terus berkembang pesat.

Namun Isra Miharti mungkin satu di antara pebisnis travel yang terbilang paling konsisten. Perempuan berjilbab ini sudah 17 tahun menggeluti bisnis travel ini. Bendera yang ia usung adalah PT Light Water Tour & Travel.

Dari perbincangan dengan tim Kabarjambi.net, Senin (17/7), terungkap cukup banyak catatan gemilang Isra Miharti di bisnis ini. Kak Icha, sapaannya, sudah memberangkatkan ribuan orang ke berbagai tujuan di seluruh dunia.

“Sebenarnya ini bukan persoalan yang mudah bagi seorang perempuan. Tapi alhamdulillah bisa berjalan baik. Bahkan saya pernah berangkatkan 1.200 orang untuk tour travelling,” ujar Icha.

Ia mengatakan banyak sekali instansi yang sudah bekerjasama dengannya. Baik instasi pemerintahan maupun swasta. Cakupannya pun beragam. Mulai kegiatan bimbingan teknis atau bimtek di luar daerah dalam negeri, sampai paket umroh dan haji.

“Sudah banyak lah. Bimtek kita layani dengan baik. Semua pelanggan puas dengan cara kerja kami. Karena kami bekerja dengan prinsip yang jelas dan terukur,” ujarnya lagi.

Icha mengatakan tak begitu muluk prinsip kerja yang secara konsisten ia pertahankan. Yakni jujur atau menjaga integritas tinggi. “Tidak kalah pentingnya adalah doa. Saya tidak jauh dari Allah dan terhubung melalui doa,” ujarnya lagi.(Rian)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY