Ahmad Fauzi Ansori saat mengambil formulir di DPC Partai Gerindra Merangin

Kabarjambi.net – Partai Gerindra diincar banyak kandidat calon Bupati Merangin. Terbukti dari banyaknya pendaftar yang mendatangi partai besutan Prabowo Subianto ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Merangin, Isnedi, mengamini hal ini. Ia mengatakan beberapa orang sudah mengambil formulir pendaftaran. Sebagian bahkan sudah melengkapi berkas dan mengembalikan kepada tim penjaringan.

“Banyak yang menginginkan diusung Partai Gerindra. Yang sudah mendaftar itu Tri Effendi, Ainal Mubarok, Al Haris, Ahmad Fauzi Ansori, Nalim, dan Suprapto,” ujar Isnedi, Sabtu (8/7).

Namun baru Nalim yang mengembalikan formulir pendaftaran. Ia datang Sabtu Sabtu sore sekira pukul 15.00 WIB.

Nalim dan pendukungnya mendaftar di Gerindra
Nalim dan pendukungnya mendaftar di Gerindra

Seperti saat melamar NasDem, Nalim juga didampingi cukup banyak pendukung. Termasuk anggota DPR RI dari PKB, Handayani.

“Saya pikir Pak Nalim datang untuk silaturrahmi saja. Rupanya mengembalikan berkas atau formulir. Karena jadwal pengembalian sebenarnya kan 20 Juli nanti,” ujar Isnedi lagi.

Pengembalian formulir per 20 Juli direncanakan akan dihadiri oleh tim dari DPP Partai Gerindra. “Iya ada tim dari pusat. Agar tim dari pusat tau dan kami membentuk tim penjaringan,” tutupnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ahmad Fauzi Ansori mengatakan optimis diusung oleh Partai Gerindra. Ia mengatakan sepenuhnya percaya bahwa Gerindra akan memilih kandidat yang sesuai dengan kriteria kebutuhan masyarakat Merangin.

“Tentu optimis. Kita serahkan kepada mekanisme partai. Gerindra partai tau rakyat butuh figur pemimpin seperti apa,” ujar Bang Ojie yang sudah mengantongi beberapa kursi dukungan ini.(Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here