Laskar Fajar siap diturunkan

KABARJAMBI.NET, BANGKO – Jalan tiga jalur mulai depan KONI Bangko sampai kantor KPU Merangin, samping kampus STAI SMQ Bangko, bakal sesak karena ada iring iringan massa pendukung Ahmad Fauzi – Sujarmin (Fajar).

Pasalnya, di hari Rabu (10/1) ini nanti pasangan cabup dan cawabup yang diusung 5 Parpol besar akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Merangin, dijadwalkan akan tiba di kantor KPU sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, ada sekitar ratusan Laskar Fajar yang sudah disiapkan tim pemenangan, diturunkan guna pengamanan iring iringan ribuan massa pendukung yang mengantarkan kandidat mereka ke KPU.

Sebelum berangkat ke kantor KPU Merangin, massa pendukung Fajar terlebih dahulu akan menghadiri deklarasi Fajar di Rumah Kandis depan KONI Bangko.

“Ratusan Satgas yang kami sebut Laskar Fajar diturunkan untuk mengiringi Kandidat kami Fajar dan massa pendukungnya mendaftar ke KPU nanti,” ungkap Debi Faremasari, ketua panitia pendaftaran Fajar, Senin (8/1).

Ia katakan Laskar Fajar adalah tim pengamanan yang disiapkan dari internal Fajar. “Laskar Fajar itu dari internal tim. Kita juga berkoordinasi dan keamanan dari pihak kepolisian. Harapan kita kegiatan pendaftaran  Fajar nanti berjalan aman dan sukses,” ujarnya.

Seperti diketahui, pasangan mantan birokrat di Provinsi Jambi dan petani serta pengusaha sukses Merangin ini diusung oleh Partai Gerindra, PBB, PKS, Demokrat dan PKPI. Total 13 kursi di DPRD Merangin.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here