KABARJAMBI.NET, Bangko -Pasangan Ahmad Fauzi Ansori-Sujarmin (FAJAR) mengukuhkan tim pemenangan kabupaten, Minggu (25/2). Hampir seribu personil tim resmi dilantik.

Mulai dari tim Keluarga, tim Koalisi Parpol, tim Barisan Muda, tim sayap. Pelantikan dilansungkan di kawasan Taman Ansori Talang Kawo Bangko.

Didepan tim pemenangan yang dikukuhkan, FAJAR orasi sampaikan prioritas program FAJAR dalam lima tahun kedepan, yang Ia dibungkus dalam visi misi ‘Merangin Sejahtera 2023’.

“Visi-Misi saya bersama pak Sujarmin, yang pertama kami pastikan tata pengelolaan pemerintahan harus baik, yang kedua sistim SDMnya harus baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi,” ujar Fauzi.

Ia katakan kedepan tidak ada lagi alasan pemerintah untuk tidak menyekolahkan anak yang tidak mampu. Pemerintah daerah harus bertanggung jawab.

Kemudian dirinya sampaikan, program yang pro rakyat akan menjadi fokus utama. Bagaimana lapangan pekerjaan di Kabupaten Merangin dibuka seluas luasnya. Memberikan kesempatan kerja dan mengurangi jumlah pengangguran.

“Kami sedang berpikir keras untuk melahirkan program program yang pro kapada rakyat, membuka lapangan pekerjaan, mengurangi pengangguran, dan
meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” tuturnya.

“Hari ini pertumbuhan ekonomi kita masih di peringkat ke delapan di Provinsi Jambi. Inilah yang harus kita jawab ke depan,” tambah Fauzi.

Dalam acara tersebut hadir juga Rotani Yutaka mantan Bupati Merangin dua periode yang sudah lama menyatakan dukungan kepada pasangan FAJAR. Selain itu ketua Parpol.(aka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here