KabarJambi.net – Razia gabungan dari Satpol PP Kota Jambi dan TNI/Polri serta Dinsosnaker dan BPMPPT Kota Jambi digelar pada Selasa malam (29/11/2016) sekitar pukul 23.00WIB hingga 02.00WIB.

Dalam razia tersebut, petugas mendatangi satu persatu hotel, bukan saja hotel kelas melati, hotel mewah juga dirazia.

Baik dari hotel Wiltop hingga hotel Duta dikawasan Pasar Kota Jambi juga turut didatangi petugas untuk digeledah dan diperiksa satu persatu ruangan kamarnya.

Setelah itu, petugas juyabmendatangi hotel-hotel kelas menengah baik dari T-One, dan Sri Ramayana daerah pasar, juga hotel Victory daerah Jelutung.

Petugas juga mendatangi hotel kelas melati seperti hotel Sephia daerah Kota baru.

Kemudian petugas mendatangi tempat kos-kosan dikawasan Talang Banjar, disana petugas berhasil amanakan satu pasangan sedang berada didalam kamar kos, lalu digiring ke kantor Satpol PP untuk proses pendataan oleh petugas terhadap mereka yang berpasangan baik pasangan yang sedang melakukan hal asusila ataupun belum melakukannya. Tujuh pasangan tanpa ikatan suami istri berhasil diamankan saat berada didalam kamar hotel dan kos-kosan dikawasan Kota Jambi itu.

Sekretaris Satpol PP Kota Jambi, Kamal Firdaus menyebutkan, razia malam ini merupakan razia prostitusi yang sasarannya di berbagai hotel-hotel dan kos-kosan.

“Dari ketujuh pasangan itu, kita data kembali, jika ada yang terbukti melakukan pelanggaran maka akan kita proses di pengadilan,” kata Kamal, Rabu dini hari tadi (30/11/2016).

Selain itu, Kamal menjelaskan, dalam razia kali ini, petugas juga mengamankan dua pasang yang merupakan anak dibawah umur serta pelajar juga pasangan muda-mudi baik di kamar hotel dan kos-kosan.

“Untuk mereka yang mengaku jika pelajar, atau masih dibawah umur yang dapat kita amankan maka akan kita panggil kedua orang tuanya dan membuat surat perjanjian, dan untuk mereka yang diamankan merupakan pasangan muda-mudi yang melakukan tindakan asusila maka akan kita proses di pengadilan,” tukas dia. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY