KabarJambi.net – Event Sumpah Pemuda yang digelar Komunitas Ngobrol Pintar (NGOPI) Kota Jambi, di Taman Wisata Kampoeng Radja, Minggu (30/10/2016) berjalan meriah.

Hasilnya, pada gelaran fashion show, juara satu diraih oleh  Ramania Adel, juara dua diraih Keyla Angita dan juara tiga diraih oleh Queibza Frisilya. Sementara juara favorit satu diraih oleh Keysa, juara favorit dua diraih Ridha Eka Delima dan untuk busana terbaik diraih oleh Denaya.

Dalam lomba vocal, juara satu diraih pelajar SMA Al Azhar, Mariza Lidya, juara dua diraih Siswi SMP Al Azhar Larasati, dan juara tiga diraih siswi SMK 4, Yozi. Sementara juara favorit diraih siswi SMA Muaro Jambi, Istika.

Untuk lomba puisi, juara satu diraih oleh siswa dari SMP 9 Kabupaten Muaro Jambi, Umarni, juara dua siswi SMP 9 Kota Jambi, Anggun, dan juara tiga diraih siswi dari Xaverius Priyanti.

“Harapan kita dari penyelenggara semoga degan adanya event ini semakin mengembangkan bakat dan kreatifitas para pelajar Kota Jambi,” jelas Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Komunitas Ngopi Videl.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY