KabarJambi.net – Minyak goreng kemasan pertama yang diproduksi oleh Perusahan asli Jambi, yakni PT Anekapura Multikerta cukup diminati masyarakat.

Minyak goreng kemasan dengan merek Sejahtera itu sudah dijual belikan di seluruh Kabupaten di Provinsi Jambi.

“Kemasan sendiri, produksi kita sendiri, sawit dari kita di Tanjung Jabung Barat,” terang marketing PT Anekapura Multikerta, Sri Mulyani saat buka stand Perkebunan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jambi, melalui gelar produk pertanian, Kamis (5/1/2017).

Dikatakan Sri, semua produk minyak goreng  sebenarnya  semua sama, tapi yang secara khusus, merek Sejahtera itu produk asli dari daerah Jambi.

“Harga per liter Rp 10, 375, yang  2 liter itu Rp. 22 250, keunggulan 2 kali penyaringan dan lebih jernih,” kata Sri.

Selanjutnya Sri mengatakan, untuk pabrik sendiri berada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jalan Lintas Sumatera Kilometer 150, Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam.

“Pabrik sudah lama si, tapi kalau minyak baru lounching tahun 2015. Pertama minyak golden tropikana dan ini kedua minyak goreng sejahtera,” ungkap Sri.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, salah satu staf Dinas Kesehatan Kota Jambi Neti, mengatakan memang daerah jambi banyak perkebunan kelapa sawit namun untuk produk selama ini belum ada. Jadi, membuat dirinya untuk tergiur membeli dan merasakan produk hasil jambi.

“Pertama harga lumayan murah, jadi coba coba produksi baru milik jambi sendiri,” ungkap Neti usai membeli minyak goreng sejatera. (Afm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here