KabarJambi.net – Musyawarah Wilayah Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) bakal dilaksanakan pada 2 Desember 2016 besok. Dalam pencalonan tersebut, dikabarkan 4 nama kandidat bakal bersaing dalam pemilihan Ketua BM PAN.

Empat nama tersebut ialah, Zumi Laza Zulkifli, Geni Waseso, Lemi serta Ramli Saputra.

Ramli Saputra yang merupakan Ketua DPD BM PAN Kabupaten Batanghari dikabarkan saat ini telah mendapatkan dukungan dari 4 DPD, yaitu DPD Muaro Jambi, Batanghari, Merangin dan terakhir Sungai Penuh.

Ramli saat dikonfirmasi membenarkan jika saat ini dirinya bakal maju di Muswil BM PAN.

Dirinya sangat optimis dapat menenangkan pemilihan Ketua BM PAN tersebut.

“Motivasi saya maju dalam pemilihan Muswil nanti, karena saya merasa saya merupakan kader murni yang dilahirkan dan dibesarkan oleh BM PAN, sehingga nanti didalam pengurusan saya BM PAN bisa maju dan berkembang kedepannya,” ujar Ramli ketika ditemui oleh awak media, Kamis (1/12/2016)

Sementara itu Ketua OC BM PAN Provinsi Jambi, Kemas Emirsyah saat dikonfirmasi menyebutkan untuk pemilihan Ketua  BM PAN Provinsi Jambi terbuka secara lebar untuk kader atupun pengurus BM PAN nanti.

Tetapi, kandidat ketua harua dapat memenuhi persyaratan, diantaranya mengambil formulir pendaftaran serta mengembalikan formulir beserta surat dukungan dari DPD minimal 3 daerah.

Namun hingga saat ini, belum ada satu kandidat pun yang mengembalikan formulir. “Kita panitia akan menunggu hingga detik terakhir acara muswil,” katanya.

Ia juga menjelaskan untuk pemilihan Muswil BM PAN nanti persiapan panitia dapat berjalan lancar hampir 80% dan juga dihadiri oleh ketua DPP BM PAN Pusat Ahmad Yohan beserta rombongan DPP.

“Insyaallah persiapan panitia 80%, dan nanti ketika Muswil nanti juga dihadiri oleh ketua DPP Pusat BM PAN juga,” tukasnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY