KabarJambi.net – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli, menggelar jumpa pers terkait pencalonan Masnah Busro – BBS.

“Dalam menentukan calon yang diusung kita memang menunggu sampai akhir, yang penting jangan sampai terlambat. Visi kita sama dan satu tujuan untuk memenangkan Masnah Busroh dan Bambang Bayu Suseno, di Pilkada Muaro Jambi,” kata Zola saat jumpa Pers di kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Jum’at (23/9/2016)

Selain itu Zola mengatakan, bahwa pihaknya dalam memutuskan calon yang diusung, tidak harus kader menjadi nomer satu. “Keputusan itu yang terbaik, kenapa PAN seperti itu dan kita memilih untuk menjadi nomer urut dua ,karena sudah dikaji dengan segala pertimbangan tanpa memaksakan kehendak karena politik dinamis, kita tidak ingin seblum berperang sudah ngotot dan tidak kompak,” terang Zola.

Dikatakan Zola, sebelumnya pasangan calon Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Masnah Busroh dan BBS ini sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, yang sudah memiliki modal dan berkompeten untuk mensejehterakan Masyarakat Muaro Jambi. “Kita sudah tau, dan kita juga berharap mereka sebelumnya sama-sama dari Anggota Dewan, saya rasa mereka dapat saling memahami, kompak. Dan yang penting itu niat, karena Partai untuk kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan per-individu,” pungkas Zola. (Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY