KABARJAMBI.NET, Bangko – Jumat (22/6) kediaman calon bupati Merangin, Ahmad Fauzi Ansori, kedatangan seorang pria paruh baya, meminta bertemu dengan sosok suami Zusmaini.

Lelaki yang datang mengenakan baju kaos hitam dan peci berwarna kuning ini sekitar pukuk 11.00 Wib ini, terlihat sedikit capek dan tertatih. Dirinya lansung masuk keruangan tamu dan meminta bertemu Bang Ojie.

Sambil mengambil segelas minuman kemasan di meja tamu, pria yang datang seorang diri ini lansung duduk dan beberapa saat kemudian berbicara meminta untuk bertemu calon bupati nomor urut Satu tersebut.

“Assalamualaikum bang. Saya mau bertemu dengan abang Ojie,” ucap pria yang mengaku bernama Aryanto ini.

Bang Ojie yang ketika itu saat bersiap siap untuk Sholat Jumat, lansung menyalami dan merangkul Pria yang ngaku datang hanya ingin bertemu dengan dirinya tersebut.

Dari pengakuannya, Aryanto rela berjalan kaki menempuh semak semak belukar dengan jarak 9 Km, saking kuatnya keinginan untuk bisa bertemu dengan Bang Ojie.

“Bang sayo kesini tidak mintak apo apo. Cuma ingin ketemu abang. Sayo pakso berjalan kaki 9 Km dari Sungai Batu, Pulau Aro cuma untuk bisa bertemu abang,” tuturnya.

Bang Ojie, mengaku cukup terharu dengan pengakuan Aryanto. Lalu Bang Ojie dan Aryanto ini lalu terlihat cukup akrab mengobrol dan bertukar cerita diruang depan kamar Bang Ojie.

“Ya sayo terimakasih sama Aryanto. Dia datang ikhlas cuma ingin ketemu. Katonyo lah lamo nian ingin bisa duduk dan ngobrol dengan sayo. Alhamdulillah ini menambah keluarga bagi sayo,” ungkap Ojie.(may)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here