Walikota Jambi Syarif Fasha

KABARJAMBI.NET, Jambi – Lembaga survey Indo Barometer merilis hasil survey yang menunjukkan keunggulan signifikan Sy Fasha – Maulana. Bahkan selisihnya sangat mencolok jika lawannya adalah Abdullah Sani – Kemas Alfarizi.

 

Hadi Suprapto Rusli, peneliti Indo Barometer, mengatakan melakukan survey 3-7 Desember lalu. Hasilnya, Fasha-Maulana diprediksi unggul hingga 59,5% dari total sample 400 orang.

 

Ia mengatakan, survey dilakukan di 11 kecamatan di Kota Jambi. Sasarannya adalah warga Kota Jambi yang sudah berusia 17 tahun atau sudah menikah sehingga dipastikan secara hukum sudah memiliki hak memilih.

 

Berbasis pertanyaan terbuka, Fasha pada pemilih tertinggi. Yakni 59,5%. Disusul Abdullah Sani 14,2% dan Maulana 1,5%. Sementara 25,8% tidak menjawab. Lalu jika skenario berpasangan, Fasha-Maulana 61,5% dan Sani-Izi hanya 13,7%.

 

Menanggapi hal ini, Direktur Utama Fasha Center, H Rahman, mengatakan angka-angka ini bagus sebagai bahan evaluasi dan analisa strategi. “Kami akan tetap melakukan sosialisasi,” ujarnya.(mm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here