Kabarjambi.net – Kabar duka menghampiri jajaran Korem 042/Garuda Putih Jambi. Isteri tercinta Danrem 042/Garpu, Kolonel TNI Refrizal, Dessy Firsianti, Senin pukul 03.35WIB berpulang kepangkuan sang maha kuasa.

Dessy meninggal akibat sakit kanker yang dideritanya. Sebelumnya, ia sempat  mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Gatot Subroto, Jakarta.

Menurut Kapenrem Gapu 042/Jambi, Mayor Imam Syafe’i, almarhumah akan dibawa dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda pada pukul 11.00 WIB siang ini.

” Rencananya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Sudirman akan hadir pada pemakaman istri danrem di TPU Sukorejo, Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi usai sholat Dzuhur,” tuturnya.

Sebelum dikebumikan, lanjut Imam, jenazah ibu tiga putra ini akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka, di rumah dinas Danrem di kawasan Pasar, samping Masjid Al-Falah, Kota Jambi.

Lanjutnya, semasa hidup, almarhumah dikenal sebagai sosok pribadi yang baik dan ramah maupun santun dalam tutur bahasa. “Beliau orang baik, ramah kepada masyarakat maupun anggota kita, baik yang dilakukan pada setiap kunjungan-kunjungan yang dilakukanya,” pungkasnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY