KabarJambi net – Hotel Green yang berlokasi di kawasan Jalan Yunus Sanis Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung Kota Jambi akhirnya diobrak-abrik petugas Satpol PP Kota Jambi beserta TNI/Polri saat menggelar razia prostitusi dan tindakan asusila pada Selasa malam (30/11/2016)

Hotel yang selama ini sangat jarang dirazia oleh petugas karena diduga dibekingi oleh salah satu oknum aparat itu, akhirnya akhirnya digeledah tanpa ampun.

Petugas yang sempat kewalahan akhirnya menemukan dua pasangan tanpa ikatan perkawinan di gudang.

Diduga pihak hotel yang memberikan perlindungan kepada tamu ketika hendak dirazia dengan menyembunyikan wanita kedalam gudang agar tidak diketahui.

Sekretaris Satpol PP Kota Jambi, Kamal Firdaus saat usai razia mengatakan dalam razia kali ini petugas berhasil mengamankan pasangan tanpa ikatan suami istri. Pasangan tersebut katanya ada sebanyak 7 pasang, dimana pasangan itu ditemukan baik di kamar hotel serta di kos-kosan.

“Saat ini, sebanyak tujuh pasangan itu, masih dilakukan pendataan, jika terbukti melakukan tindakan asusila maka akan kita proses ke pengadilan,” tukasnya.

Sementara itu, SS seorang wanita yang berhasil diamankan petugas di hotel green saat bersembunyi didalam gudang mengaku jika ia bersembunyi karena disuruh oleh pihak hotel yang saat itu mendatangi kamar mereka dengan menyebutkan ada razia dan disuruh bersembunyi didalam gudang yang telah ditentukan oleh pihak hotel.

“Kami tadi sedang didalam kamar, tiba-tiba petugas hotelnya datang, dan bilang agar kami segera bersembunyi didalam gudang, dan cowok kami tetap didalam kamar,” aku wanita itu saat ditanyai oleh wartawan setelah berada di markas Satpol PP Kota Jambi untuk dilakukan pendataan. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY