KabarJambi.net – Tindakan Walikota Jambi menyegel hotel Novita terkait kasus lafaz Allah di ornamen Natal mendapat apresiasi Karo Penmas Bidang Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Rikwanto.

Menurut dia, Walikota Jambi, Sy. Fasha ME selaku dari pihak pemerintah kota Jambi dapat bekerjasama dengan aparat kepolisian Jambi untuk menangani kasus tersebut.

Ia menegaskan, kasus inipun sudah dilaporkannya ke Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Intinya, saya sangat memberikan apresiasi kepada bapak Walikota Jambi dari pihak pemerintah Kota Jambi yang bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menghadapi kasus tersebut, dan ini dapat menjadi contoh yang baik buat daerah lainnya,” ujar Rikwanto saat kunjungan Humas Kota Jambi dengan Media Massa ke Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Ditempat yang sama, Karo PID Mabes Polri, Brigjen Pol Daniel juga mengatakan bahwa kasus di hotel Novita Jambi hingga kinj masih dalam monitor pihak Mabes Polri.

“Kasus itu masih dalam monitor kita, tetapi Intinya kasus tersebut saat ini kita ketahui masih ditangani oleh pihak kepolisian Polda Jambi untuk segera menindaklanjuti kasus tersebut,” terangnya. (fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here