Fauzi Ansori bersama Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan

Kabarjambi.net – Sekjen DPP Partai Demokrat (PD), Hinca Pandjaitan, menegaskan prioritas bagi kader internal. Hal itu ia sampaikan ketika menghadiri rangkaian acara PD di Jambi, Sabtu dan Minggu (25-26 Maret).

Saat memberi arahan partai di Novita Hotel, ia menegaskan komitmen PD. Kader PD yang berpotensi akan didorong dan dibantu maksimal bertarung di pilkada serentak 2018 nanti.

Komitmen itu termasuk ia tegaskan kepada Plt Ketua DPC PD Merangin, Ahmad Fauzi Ansori. Ia meyakinkan Fauzi bahwa bergabung di PD adalah pilihan tepat.

“Pihan Pak Fauzi sudah benar (bergabung di PD). Fokus saja, dan terus bangun komunikasi dengan parpol lain. Kita prioritaskan kader,” ujar Hinca.

Fauzi sendiri mengatakan mendapat banyak masukan mengenai PD dan juga menghadapi pilkada 2018. Fauzi yang digadang-gadang sebagai calon kuat Bupati Merangin ini mengatakan semakin mantap melangkah menghadapi pilkada serentak 2018.

“Dukungan partai jelas kunci utama. Terutama dari partai kita sendiri, Demokrat. Dan saya juga fokus membangun komunikasi dengan beberapa partai lainnya,” ujar Bang Ojie, sapaannya.(Marsis)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY