Kabarjambi.net- Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Selatan terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Yanti (30) warga Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi yang tewas dibunuh suaminya, Hermanto (40), di Kecamatan Pasir Putih baru-baru ini.

Kasubag Humas Polresta Jambi mengatakan, pihaknya terus memburu  pelaku. Selain itu juga tengah memeriksa saksi-saksi dari pihak keluarga korban.

“Kita masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku,” ujar Sri kepada wartawan, Kamis (6/10/2016)

Sri menyebutkan, dugaan sementara pelaku melarikan diri ke luar provinsi Jambi hingga petugas Polsek Jambi Selatan selain dibantu Polresta Jambi serta Polres Muaro Jambi, juga akan berkoordinasi dengan kepolisian setempat di luar provinsi.

” Selain itu, kita juga akan menerbitkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO) untuk pelaku dan menyebar fotonya ke kepolisian di luar provinsi,” bebernya. “Adapun sebelum melakukan aksinya, pelaku saat melarikan diri mengenakan pakaian kaus abu-abu dan mengenakan celana levis dengan ciri-ciri tinggi sekitar 170 cm, berkulit sawo matang dan berpostur tubuh berisi,” pungkasnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY