KABARJAMBI.NET, Jambi – Nama Hendrianto Gunawan bukan wajah baru di dunia properti Jambi. Anak muda asal Sungai Manau, Merangin, telah berbilang tahun menggeluti dunia ini.

Kini, lajang tampan ini menapak langkah semakin menanjak. Ia tengah membidik kursi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Jambi.

Tapi langkah Hendri bukan tanpa sandungan. Lawan sepadan sudah menunggunya di arena Musda X HIMPI, Al Hafizhussayuty.

“HIPMI Kongkrit. Kongkrit dalam organisasi, dan kongkrit dalam usaha,” ujar Hendri mengenai tagline besar yang ia usung di Musda HIPMI Provinsi Jambi ini.

Hendri mengatakan, pengusaha muda harus dibangun SDMnya. Karena pengusaha muda menatap tantangan yang semakin komplek. Sehingga harus kuat secara mental pengusaha dan tangguh menghadapi tantangan zaman.

“HIPMI harus hadir sebagai solusi. Sebagai pejuang ekonomi daerah,” ujarnya mantan Ketua BPC HIPMI Merangin ini.

Hafiz juga mengatakan sangat siap bersaing pada forum musda yang akan digelar Swissbell Hotel ini. Mantan Ketua BPC HIPMI Bungo menyebut ia maju dengan spirit dan dorongan BPC kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Hafiz yang juga pengusaha properti optimis mampu menggerakkan roda organisasi. Juga membangun kekompakan serta semangat kekeluargaan dalam mewujudkan profesionalitas organisasi yang mandiri dan strategis, serta bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Provinsi Jambi.

Diantara poin visi dan misi yang ia usung adalah bersinergi dengan pemerintah Provinsi Jambi. Lalu membangun brand serta memperkuat jaringan ke pemerintah kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.

Kemudian mendorong pembentukan HIPMI perguruan tinggi dalam Provinsi Jambi. Memberikan edukasi secara berkala kepada mahasiswa/siswa dengan melakukan HIPMI Goes To School dan HIPMI Goes To Campus.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here