Kabarjambi.net- Pusat perbelanjaan Ramayana dan WTC Batanghari Jambi yang berlokasi di jalan Sultan Thaha, Kecamatan Pasar mendadak ramai.

Pasalnya tanah di komplek WTC Batanghari itu amblas amblas, tepatnya di lokasi parkiran dan jalan belakang Inul Vista. Hingga kini, belum diketahui apa penyebab dari amblas jalan tersebut.

Menurut salah satu warga yang saat itu berada di lokasi kejadian, amblasnya jalan tersebut sekitar pukul 13.30WIB siang tadi.

Sebelum amblas, awalnya tanah terlihat mulai retak-retak, namun seketika saja jalan tersebut langsung amblas, hingga membuat masyarakat sekitar berkerumun menyaksikan kejadian tersebut.

” Kalau amblasnya jalan itu kita dak tau pasti apa penyebabnya, yang jelas sewaktu saya sedang berada disana, awalnya lihat kondisi itu sebelum amblas terlihat retak-retak dulu,” terang Feri yang merupakan warga kota Jambi, Sabtu (16/10/2016)

” Tetapi sekarang saya kurang tau pasti gimana keadaannya, yang jelas setelah kejadian amblasnya jalan itu, ada petugas disana ramai untuk memperbaiki tiang-tiang listrik yang berada dijalan itu, karena setelah amblasnya tanah itu, tiang-tiang listrik itu hampir mau roboh, takutnya kalau tiang itu roboh dapat menyebabkan berbahaya bagi kalangan komplek WTC ini,” sambungnya.

Sementara itu, atas kejadian amblasnya jalan tersebut, manajemen WTC Batanghari Jambi belum dapat dikonfirmasi. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY