Kabarjambi.net – Ada-ada saja tingkah dan perilaku pelajar sekolah kali ini. Karena sempat merasa kesal dengan teman satu kelasnya, seorang siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota Jambi nekat menikam temannya hingga mengalami luka tusukan dan bersimbah darah.

Pelaku bernisial AD yang duduk di bangku kelas 1 masih berumur 16 tahun, ia nekat menikam temannya sendiri dengan menggunakan pisau yang dibawanya kesekolah.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabarjambi.net,  pelaku melakukan penikaman terhadap temannya bernama Ari saat masih dalam masa jam pelajaran sekolah.

Pelaku yang saat itu mengajak Ari untuk bertemu dengannya tiba-tiba langsung segera menikam korban (Ari) dengan satu tusukan, hingga ia langsung diamankan oleh pihak sekolah dan korban segera dilarikan kerumah sakit Mayang Medical Center (MMC).

Kepala Sekolah SMA N 4 kota Jambi Yorinal, yang turut hadir di rumah sakit MMC untuk melihat korban (Ari) saat ditemui wartawan menyebutkan, dalam pemeriksaan pihak sekolah, bahwa sebelumnya kedua muridnya tersebut sempat beradu mulut saat jam pulang sekolah.

Namun, pihak sekolah tidak menyangka bahwa perdebatan adu mulut mereka sewaktu jam pulang sekolah itu berbuntut panjang hingga pelaku nekat menikam temannya satu kelas bernama Ari.

” Kita dari pihak sekolah tidak mengetahui pasti apa permasalahannya dari kedua murid kita ini, awalnya dari pihak sekolah dapat informasi dari murid-murid lainnya mereka berdua sempat berdebat adu mulut saat jam pulang sekolah kemarin, tiba-tiba sekarang sudah seperti ini,” ujarnya  ketika dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan, Kamis (13/10/2016)

Saat ditanya wartawan kenapa pelaku yang merupakan siswanya dapat membawa pisau di lingkungan sekolah saat jam mata pelajaran. Yorinal membantah jika telah terjadi kelalaian oleh pihak sekolahnya.

“Kalau masalah kecolongan atau kelalaian kita tidak tahu, karena kan di sekolah ada Bimbingan Koseling (BK) dan kita juga tidak menyangka ini terjadi,” pungkasnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY