Atlet Taekwondo Merangin meraih medali di Kejuprov Jambi

Kabarjambi.net – Atlet Taekwondo Kabupaten Merangin unjuk prestasi di tingkat Provinsi Jambi. Beberapa waktu lalu, satu medali emas, empat perak, dan lima perunggu berhasil dibawa pulang dari Kejuaraan Provinsi (Kejurprov).

Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Merangin, Donni Fadilla, mengatakan ini merupakan prestasi membanggakan. Baik bagi atlet, pengcab, orang tua atlet, maupun bagi kabupaten.

Atlet Taekwondo Merangin peraih medali di Kejuprov Jambi
Atlet Taekwondo Merangin peraih medali di Kejuprov Jambi

“Alhamdulillah atlet kita berhasil membawa pulang satu medali emas, empat perak, dan lima perunggu. Itu dari ajang Kejurprov yang digelar di Jambi, kemarin,” ujar Donni, Jumat (25/8).

Ia mengatakan, selama ini pembinaan terus dilakukan secara aktif. Atlet juga berlatih dengan semangat tinggi untuk mencapai prestasi yang terbaik. Donni juga mengucapkan terima kasih kepada para atlitnya.

“Tentu kami sangat bangga dan berterima kasih kepada para atlit. Juga kepada para pelatih Pelatda Merangin yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, dan ilmunya untuk para atlet,” ujar Donni lagi.

Ia katakan, prestasi ini harus terus ditingkatkan. Ia minta agar anak asuhnya tidak berpuas diri. Karena tekadnya adalah melahirkan atlet-atlet taekwondo level nasional dari Kabupaten Merangin.

Atlet Taekwondo MeranginPeraih emas adalah Rafika Dima Putri. Siswi SMAN 6 Merangin ini bertarung di kelas under 63. “Harapan kami, rekan-rekannya yang lain juga mengikuti jejaknya. Meraih emas di kejuaran berikutnya,” ujar Donni lagi.

Sedangkan yang meraik medali perak adalah Dicki Rinaldi (under 59), Bondan Pratama (under 73), Muhammad Fadil (under 78), dan Gopinda (under 63). Lalu perunggu diraih oleh Aniza Indriyani (under 49), Anisa Sari (under 52), Esi Rahmadini (under 59). Berikutnya Shalsyabila Wulan Adhiti (individu), serta trio Shalsyabila Wulan Adhiti, Pretty Violetta, Reza Rosiani di kelas beregu.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here