Bupati Al Haris memimpin apel kedisiplinan di Sekretariat DPRD Merangin, Senin (16/1).

Kabarjambi.net – Bupati Al Haris memimpin apel kedisiplinan di DPRD Merangin, Senin (16/1). Peserta apel adalah seluruh pegawai, baik PNS maupun honorer, di Sekretariat DPRD.

Dalam amanatnya, Al Haris perintahkan pegawai agar meningkatkan semangat kerja. Disiplin dan kemampuan kerja juga ia minta ditingkatkan.

‘’Semoga pada tahun 2017 ini kinerja pegawai di jajaran Sekwan DPRD (Sekretariat DPRD) Merangin bisa lebih baik lagi,’’ ujar Bupati Haris.

Bupati minta para pegawai maksimal dalam melayani para anggota dan unsur pimpinan DRPD Merangin dengan baik. Ia perintahkan agar pegawai penuhi semua kebutuhan DPRD dan jangan cepat mengeluh dalam melaksanakan tugas.

‘Jadi tidak usah ragu-ragu dalam bekerja. Layani semua dewan (anggota DPRD) sesuai dengan aturannya. Karena dewan merupakan bagian dari pemerintahan. Pemerintahan itu ada dua, eksekutif dan legislatif,” dijelaskan Haris.

Hal menarik lainnya, Haris mengatakan pegawai Sekretariat DPRD bekerja dalam suasana takut. Bahkan bekerja seperti dalam tekanan.

“Saya melihat pegawai disini (Sekretariat DPRD) ada ketakutan  dalam bekerja. Seperti ada tekanan,’’ tutupnya.(humas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY