KABARJAMBI.NET – Lima orang bakal calon Bupati Merangin 2018 menyampakan visi dan misi di kantor DPC Partai Hanura, Rabu (5/9). Namun dua kandidat tak hadir secara langsung.

Dari lima kandidat, hanya Al Haris dan M Syukur yang tak hadir. Keduanya tidak hadir tapi misi mengutus tim.

Lima bakal calon itu masing-masing yang menyampaikan visi misi yakni Nalim, Salam, Khafid Moein. Al Haris yang diwakili oleh Damsir Karim dan Syukur diwakili Masril.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Merangin, Zainuri, pemaparan visi dan misi sifatnya wajib. Ini merupakan persyaratan yang harus disampaikan oleh bakal calon bupati yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura.

“Ya ini adalah satu syarat di Hanura. Disini ada dua calon yang diwakilkan karena ada halangan. Ini akan dipertimbangkan. Pertama itu Al haris dinas ke jakarta dan juga Syukur menunaikan Ibadah haji,” kata Zainuri.

Dikatakannya, usai penyampaian visi dan misi ini nantinya akan dikirim ke DPP Partai Hanura. Kemudian baru dilakukan survey.

“Hari ini (kemarin, red) kita undang bakal calon untuk memaparkan visi misinya, agar dapat segera kita setorkan hasil visi misi tersebut ke pengurus DPP. Dukungan tergantung survey,” terangnya lagi.

Belakangan bakal calon Bupati Merangin semakin mengerucut ke beberapa nama. Yakni Ahmad Fauzi Ansori, Al Haris, dan Nalim. Namun Fauzi sendiri memilih tak mendaftar di Hanura.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here