KabarJambi.net – Paripurna DPRD Kota Jambi dengan agenda jawaban Eksekutif atas pandangan fraksi mengenai Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2017 pada Jumat (18/11/2016), sepi. Tidak ada Camat ataupun SKPD yang hadir meski diundang.

Hal itu terjadi diduga lantaran paripurna hanya dihadiri Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani, sementara Walikota Jambi Sy Fasha tak hadir.

“Kemana para Kepala Dinas -SKPD lainnya, mana Camatnya, mana Lurahnya, kenapa pada banyak yang tidak hadir,” ucap Sani saat akan membuka sidang pembahasan jawaban Eksekutif mengenai RAPBD tahun 2017 tersebut di gedung DPRD Kota.

“Kalau banyak yang tidak hadir begini, lebih baik diwakili saja kalau memang tidak dapat hadir juga yang pejabatnya, suruh saja tukang sapu disana untuk hadir, atau tidak buat para Camat dan Lurah, kalau juga tidak bisa hadir, suruh yang tukang buat kopi itu hadir,” terangnya dengan nada kesal.

Belum diketahui apa penyebab tidak hadirnya, para SKPD serta Camat dan Lurah tersebut, ketika dimana  Abdullah Sani Wakil Walikota Jambi itu yang membuka sidang Paripurna tersebut.

Namun, beberapa waktu terakhir, hubungan Walikota dan Abdullah Sani tampak renggang. Hal itu terjadi setelah Abdullah Sani membangun kekuatan yang diduga untuk maju Pilwako. Bahkan, ia lebih dekat dengan Zumi Laza dibanding Fasha. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY