Kader PKB mengikuti sosialisasi empat pilar kebangsaan

Kabarjambi.net – H Handayani SKm melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan, Rabu (9/8). Sosialisasi bertempat di Hotel Anisa, Pematang Kandis, Kecamatan Bangko.

Dalam kegiatan ini, Handayani mensosialisasikan Pancasila, NKRI, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika. Selain Handayani, dihadiri oleh anggota DPRD Merangin yang juga RI Ketua DPC PKB Kabupaten Merangin, Idham Khaliq.

H Handayani tampil sebagai pemateri. Di hadapan 111 orang peserta, Handayani berbicara panjang lebar mengenai empat pilar lebangsaan tersebut.

IMG-20170809-WA0003“Kita wajib untuk menanamkan empat pilar kebangsaan ini dalam hati setiap kader PKB. Serta mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Handayani.

Ia menekankan, empat pilar kebangsaan harus terus ditanamkan sebagai ideologi kepada setiap warga negara Indonesia. Kader PKB ia harapkan menjadi pelopor dalam hal ini.

“Kegiatan ini bertujuan meneguhkan hati setiap kader PKB. Maka pada hari ini kita melibatkan kader PKB dari desa hingga tingkat kabupaten,” ujar Handayani.

Handayani kemudian juga bicara soal paham radikal. Ia katakan, pemahaman tentang empat pilar kebangsaan juga dapat membendung radikalisme di tengah masyarakat.(Rian/Adv)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY