KabarJambi.net – Warga Lorong, Kodim Rt.18 No.16 Kelurahan, Solok Sipin Kecamatan Danau Sipin, Ismed melaporkan salah satu oknum debt collector Adira atas kasus penganiayaan.

Dalam laporan Polisi Nomer : LP/B-897/XI/2016/SPKT.A tanggal 04 November 2016, Ismed mengaku mendapat tendangan dari pelaku.

“Kejadian, di jalan Simpang Asrama Sei Kambang, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, sekira pukul 19:00 WIB,” kata Ismed pada KabarJambi.net usai dari Kapolsek Telanaipura Kota Jambi, Sabtu, (4/11/2016).

Ismed mengatakan, saat itu dirinya tengah mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan saksi Hendra hendak pulang kerumah mengganti baju. “Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saya dipepet, kemudian dia menendang kaki saya,” ungkap Ismed.

Selanjutnya Ismed mengatakan,  kendaraan terhenti dan terlapor mengajak Hendra pergi ke kantor Adira, dengan cara memaksa. “Atas kejadian tersebut saya mengalami sakit memar di paha sebelah kanan dan sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Telanaipura,” pungkas Ismed.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY