KabarJambi.net- Warga desa Sungai Terap Parit Suak Haji, Kecamatan Betara. Kabupaten Tanjung Jabung Barat, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan yang bersimbah darah dengan beberapa luka tusuk.

Mayat perempuan yang diketahui bernama Eka Sabmika Binti Misra (30) warga Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan bekerja sebagai seorang guru honorer.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pembunuhan terjadi saat korban hendak pulang dari mengajar pada Kamis siang tadi (29/9/2016) sekitar pukul 13.00WIB.

Kasatreskrim Polres Tanjab Barat, AKP Gokma Huliate Sitompul saat dikonfirmasi wartawan belum dapat menjelaskan secara detail tentang kejadian tewasnya guru tersebut.

Ia menjelaskan jika saat ini pihaknya masih dalam penyelidikan lebih lanjut, mengenai tewasnya wanita tersebut.

” Nanti aja ya, kita masih ngumpulin data-datanya, dan saat ini kita masih menunggu pihak keluarga korbannya dulu,” ujarnya singkat kepada wartawan.

Sementara itu, salah satu Dr Elma yang melakukan pemeriksaan jasad korban saat dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan menyebutkan, bahwa korban meninggal akibat kehabisan darah.

Di tubuh korban, ditemukan banyak luka bekas tusukan benda tajam. Ukuran setiap luka di sekujur tubuh korban hampir sama, yakkni lebar 2 centimeter dengan kedalaman 0,3 cm.

” Luka-luka Ditubuh korban terdapat dileher, kepala, punggung, tangan, perut kanan, payudara atas kanan, dan ada juga bawah mata kanan, dan hasil selanjutnya kita belum dapat menyimpulkan karena semua yang berwenang ialah pihak kepolisian,” ungkapnya (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY