Polisi melakukan olah TKP di lokasi tempat Gunawan (28) ditemukan tewas tenggelam di sungai Mentenang, Desa Pulau Tengah, Jangkat.

Kabarjambi.net – Warga Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat dikejutkan oleh tewasnya Gunawan bin Parno (28). Warga Dusun Koto Jayo ini ditmeukan tewas di dalam air dengan kondisi terlilit jaring ikan.

Menurut keterangan polisi, Gunawan ditemukan sekira pukul 11.00 WIB, Kamis (10/8). Ia ditemukan di dalam sebuah lubuk di Sungai Mentenang di bilangan Dusun Koto Jayo Desa Pulau Tengah.

Awalnya, sekira pukul 06.00 WIB Gunawan berpamitan kepada istrinya, Zurnawati. Ia mengatakan pergi mengambil pukat ikan yang ia pasang di Sungai Mentenang pada Rabu (9/8) sore.

Karena suaminya tak kunjung pulang, Zurnawati pun berinisiatif menyusul ke lokasi lubuk dimana Gunawan memasang pukat ikan. Namun di sekitar lubuk Zurnawati tak berhasil menemukan Gunawan. Hanya ditemukan pakaian milik korban yang tergantung di sebuah pohon di pinggir sungai.

Zurnawati pun kembali ke Dusun Koto Jayo dan minta batuan masyarakat guna mencari suaminya. Oleh warga lalu dilakukan penyelaman ke dasar sungai. Sekira pukul 11.00 WIB korban ditemukan di dasar sungai.

Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. Kondisi kedua tangannya terbelit jala pukat ikan. Oleh warga, jenazah korban pun langsung dibawa pulang ke rumah duka dan dilakukan visum.

“Hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan dan diduga korban meninggal di dalam air. Kita juga sudah memeriksa beberapa saksi dan mengamankan barang bukti berupa satu buah jala ikan,” ujar Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda EH Sitorus.(mm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY