Foto bersama seusai diskusi di sekretariat GP Ansor Muaro Jambi

Kabarjambi.net – Kabupaten Muaro Jambi kini berada di bawah nakhoda baru. Masnah Busro – Bambang Bayu Suseno. Artinya, tahap baru pembangunan mulai bergulir.

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Muaro Jambi, Abdul Majid, mengatakan akan terus mengawal pembangunan Kabupaten Muaro Jambi. Baik sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, maupun sektor lainnya.

Salah satu bentuk dukungan adalah menggelar diskusi yang menghadirkan beberapa nara sumber berkompeten, Jumat (15/7). Yakni dari Sekretaris Dinas PU PR, Bappeda, dan beberapa pihak lainnya.

Abdul Majid mengatakan diskusi ini adalah bentuk upaya mengawal dan memberikan dukungan dalam percepatan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi. Majid juga mengungkapkan kegiatan diskusi akan aktif dilakukan setiap bulannya.

“(Diskusi) ini menjadi bagian dari mendukung program percepatan pembangunan di Muaro Jambi. Kami akan terus mendukung dengan memberikan sumbang saran kepada pemerintaah,” ujar Majid.

Sekretaris Dinas PU PR Muaro Jambi Dudi Mulyaman, mengaspresiasi kegiatan yang di lakukan GP Ansor Muaro Jambi. Ia mengatakan pembangunan infrastruktur menjadi program prioritas sejak kepemimpinan sebelumnya hingga kepemimpinan saat ini.

Dikatakan Dudi, pembangunan infrastruktur memerlukan pengawasan dari semua elemen. Termasuk dari GP Ansor.

“Kita berharap semua unsur termasuk GP Ansor dapat mengawal dan mengawasi pembangunan infrastruktur di Muaro Jambi,” ujar Dudi pula.

Sementara itu, staf Bappeda Muaro Jambi, Naezal, mengatakan sangat mendukung apa yang dilakukan GP Ansor. Bahkan menurutnya Bappeda siap menfasilitasi kegiatan ini dalam lingkup yang lebih besar.(Syamsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here