Kabarjambi.net – Pilkada Merangin akan digelar 2018 nanti. Partai Golkar bakal menjaring bakal calon bupati jagoannya.

Namun sikap Golkar terkesan ‘mendua’. Karena satu sisi Golkar mengatakan akan melakukan penjaringan. Namun pada saat bersamaan juga memberi sinyal kuat akan mengusung petahana, Al Haris.

Seperti dikatakan Sekretaris DPD II Golkar Provinsi Jambi, Supardi Nurzain. Ia mengatakan Golkar akan lakukan penjaringan bakal calon untuk pilkada 2018.

Namun juga sudah mengantongi nama Al Haris sebagai kader Golkar yang bakal diusung. “Karena Al Haris kan kader potensi Golkar. Juga sudah terbukti memimpin Merangin,” ujar Supardi, Selasa (11/4).

Hanya saja Supardi masih terkesan enggan mengungkap lebih banyak. Alasannya karena pemilihan Ketua DPD II Golkar Merangin belum dilaksanakan.

“Namun saat ini belum bisa terlalu banyak ngomong tentang Al Haris. Karena pemilihan ketua belum dilaksanakan,” tambahnya.

Pilkada Merangin direncanakan akan digelar Juni 2018. Beberapa nama bakal calon sudah sangat rajin turun melakukan kegiatan sosialisasi.

Diantaranya adalah Ahmad Fauzi Ansori. Kabarnya, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Merangin ini sudah menyatukan beberapa parpol untuk mengusungnya.

Lalu ada lagi mantan Bupati Merangin, Nalim. Kemudian anggota DPD RI M Syukur, serta anggota DPRD Provinsi Jambi Salam HD. (Marsis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here