Saat H. Abdullah Sani membuka kejuaraan Futsal antar pelajar se- Kota Jambi.

KabarJambi.net – Setelah diundang oleh Ketua DPD PAN Kota Jambi, Zumi Laza Zulkifli dalam acara Liga PAN Kota, Walikota Jambi Abdullah Sani kini hadir dalam kejuaran futsal antar pelajar se- Kota Jambi yang diadakan oleh Satuan Pemuda dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP)  Kota Jambi.

Sementara, Sy. Fasha, selaku Walikota Jambi tidak hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kota Jambi Arsaniadil Fajri saat dikonfirmasi menyebutkan kegiatan itu sengaja digelar untuk menjadikan pemuda-pemudi Jambi lebih baik dalam bidang olahraga. Ia membantah jika kegiatan futsal itu digelar dengan tujuan politik.

” Itu kita gelar dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan HUT Sapma Pemuda Pancasila pada 28 Oktober lalu, bukan bertujuan untuk berpolitik,” kata dia kepada Kabarjambi.net saat dihubungi melalui ponselnya, Sabtu (12/11/2016)

“Yang jelas, intinya ini diadakan bukan berarti untuk berpolitik, karena saat menggelar turnamen Futsal itu, kita dari Sapma Pemuda Pancasila Kota telah mengundang berbagai pihak, baik dari Walikota dan Wakil Walikota serta Kepala Dispora Kota Jambi, namun yang hadir cuman bapak Sani, jadi kita sangat berterima kasih sekali,” katanya.

“Terkait, tidak hadirnya bapak Walikota serta Kadispora Kota atau pihak pemerintah kota lainnya yang telah kita undang, mungkin mereka pada sibuk semua, jadi kita maklumi itu. Di hadiri oleh bapak Sani saja kita sudah sangat berterima kasih,” sambung Fajri.

Sementara itu, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Mezi Arsento merespon baik dengan berdirinya kejuaraan Futsal Cup antar pelajar se Kota Jambi yang diadakan oleh pengurus Sapma PP Kota tersebut.

“Saya sangat merespon baik akan hal itu, semoga kedepan nantinya, Sapma PP Provinsi maupun Kota akan mengadakan kegiatan olahraga lainnya, untuk menjadikan para masyarakat khususnya pemuda di Kota Jambi dapat lebih semangat berolahraga dan terutama dapat menghindari pengaruh narkoba,” kata dia saat ditelpon melalui ponselnya . (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY