Ketua DPC Partai Gerindra Isnedi dan Sekretarisnya, Hendri

Kabarjambi.net – Kamis (20/7) para kandidat Bupati-Wakil Bupati Merangin akan ‘serbu’ Partai Gerindra. Mulai pukul 09.00 WIB, diagendakan delapan kandidat akan datang menyambangi Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin, Isnedi, mengatakan sengaja menjadwalkan pengembalian berkas pendaftaran cabup dan cawabup pada hari yang sama. Hanya jam pengembalian saja yang dibuat berbeda.

“Jadi mulai jam 09.00 pagi kita terima. Pertama jadwalnya Pak Suprapto,” ujar Isnedi, Rabu (19/7) malam.

Usai Suprapto, giliran Ainal Mubaraq pukul 10.00 WIB. Disusul Herman Efendi pukul 11.00 WIB dan Nalim pulul 12.00 WIB. Berikutnya Ahmad Fauzi Ansori, Khafid Moein, Al Haris, dan M Syukur secara bergantian selang satu jam.

“Bang Ojie (Ahmad Fauzi Ansori) jam 14.00 WIB kita agendakan. Ditutup M Syukur terakhir, jam 17.00 WIB,” ujar Isnedi lagi.

Isnedi mengatakan kandidat wajib datang langsung mengembalikan formulir pendaftaran. Jika tidak datang dengan alasan apa pun, maka dipastikan yang bersangkutan dinyatakan gugur.

Ahmad Fauzi Ansori saat mengambil formulir di DPC Partai Gerindra Merangin
Ahmad Fauzi Ansori saat mengambil formulir di DPC Partai Gerindra Merangin

Dikonfirmasi terpisah, Ahmad Fauzi Ansori membenarkan ia akan datang langsung ke kantor Gerindra. Direncanakan kedatangannya ke Gerindra akan diantar oleh ratusan simpatisan.

“Insya Allah saya datang langsung. Jadwalnya, jam 13.00 saya akan mendaftar ke NasDem. Keluar dari NasDem lanjut ke Gerindra,” ujar Fauzi.(MM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY