Isnedi

Kabarjambi.net – Partai Gerindra bergerak cepat. Dua tahun menjelang pemilu legislatif 2019, partai besutan Prabowo Subianto ini sudah bergerak menjaring bakal calon legislatif (caleg)nya.

Seperti dilakukan DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin. Mulai Senin (21/8) penjaringan bakal caleg dimulai. Hal ini ditegaskan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Merangin, Isnedi SKom.

“Besok Senin kami Partai Gerindra mulai membuka penjaringan bakal caleg untuk maju pada pemilu legislatif 2019,” ujar Isnedi kepadakabarjambi.net, Minggu (20/8).

Ia katakan, kesempatan terbuka lebar bagi seluruh kader Partai Gerindra. Selain kader internal, penjaringan ini juga terbuka bagi tokoh masyarakat non kader. “Ya, tokoh masyarakat non kader juga kita beri kesempatan. Asalkan benar-benar mau mengabdi kepada masyarakat melalui jalur politik,” ujar Isnedi lagi.

Isnedi yang juga Wakil Ketua DPRD Merangin mengatakan sejujurnya Partai Gerindra memang pasang target tinggi. Dengan semua hal yang sudah dipersiapkan, Gerindra bertekad menjadi pemenang pemilu legislatif di Kabupaten Merangin.

Pasalnya, dengan menjadi pemenang pemilu maka akan semakin besar peluang Gerindra untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Yang lebih penting adalah kami bertekad memangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada pilpres 2019. Serta membantu meloloskan kembali Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Bapak Sutan Adil Hendra ke DPR RI. Ini menjadi tugas dan tekad bersama kami,” ujar Isnedi lagi.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here