KabarJambi.net – Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) akan menggelar kongres  pertamanya di Jakarta, pada 12-13 November 2016. Dalam kongres tersebut ada beberapa hal yang akan dibahas seperti draft AD/ART dan pemilihan ketua keluarga alumni.

Menariknya, KA KAMMI yang salah satu tokohnya adalah Fahri Hamzah, akan mengundang Wapres Jusuf Kala dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo serta Mantan Presiden RI BJ Habibie.

Diungkapkan Sekretaris KA KAMMI Jambi Wawan Novianto, undangan Kongres sudah diterima oleh Presidium dan pengurus KA KAMMI Jambi. “Beberapa Presidium dan pengurus Ka KAMMI Jambi akan hadir pada acara kongres Jakarta tersebut,” ungkapnya.

Dikatakannya, Kongres kali ini, adalah tindak lanjut dari Silatnas KA KAMMI beberapa waktu lalu di Bandung. Dimana saat itu, KA KAMMI telah membentuk memilih Presidium dan ditugaskan untuk menyiapkan kongres KA KAMMI. KA KAMMI menurut Wawan, ingin lebih menegaskan bentuk organisasi sehingga dapat lebih berperan dalam pembangunan bangsa.

“Kita ingin mewarnai proses demokrasi dan pembangunan Indonesia,” ungkapnya.(nv)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY