KabarJambi.net – Sepasang suami istri bernama M. Nazir dan Sumiah ditemukan warga telah tidak bernyawa lagi dalam kondisi mengenaskan. Pasangan suami istri yang merupakan distributor pakan ikan di kawasan Jalan Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Di sekujur tubuh korban terdapat luka akibat sabetan senjata tajam.

Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung mendatang TKP untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan sadis ini.

Kapolsek Jambi luar Kota, AKP Al Hajat saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini kedua jenazah korban yang diduga korban pembunuhan tersebut telah dievakuasi, dan dibawa ke kamar jenazah guna dilakukan visum untuk kepentingan penyidikan.

“Korban adalah pasangan suami istri ditemukan tewas dengan luka parah di bagian kepala dan leher. Dugaan sementara adalah korban perampokan,” ujarnya kepada awak media, Minggu (20/11/2016)

Saat ini terang AKP Alhajat, pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan saksi-saksi untuk mengungkap siapa dalang dibalik kasus pembunuhan ini. “Kasus ini masih kami kembangkan untuk jenazah korban dibawa kerumah sakit RSUD Raden Mattaher Jambi untuk divisum,” tambahnya.

Kedua korban ditemukan di tempat berbeda, suami korban ditemukan di dalam kamar dengan luka parah di bagian kepala sebelah kanan sedangkan isteri korban di temukan di bawah dengan luka parah di bagian leher.

“Pasangan suami isteri ini membuka usaha sebagai distributor pakan ikan, kira-kira kejadian subuh kalau untuk waktu pasti kami tidak tahu,” ujar salah satu warga di sekitar rumah korban. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY