ilustrasi

Kabarjambi.net- Puluhan murid Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 4) Kota Jambi malam ini mengalami kesurupan massal. Kesurupan itu terjadi disaat puluhan murid sedang mengikuti perkemahan yang diselenggarakan oleh pihak sekolah di kawasan Hutan Kota, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru Jambi.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Kabarjambi.net, kesurupan massal itu terjadi pada sekitar pukul 19.00WIB tepatnya pada waktu habis magrib.

Awalnya kesurupan itu terjadi pada saat salah satu siswi bernama Yiyid jurusan perhotelan mengambil kayu bakar untuk digunakan sembagai pembakaran api unggun.

Namun, entah apa yang terjadi, ia mengalami kerasukan dan menyebar hingga puluhan temannya ikut kerasukan. Hingga sempat terjadi kekacauan dalam kegiatan perkemahan tersebut.

Salah satu murid yang sedang berada dilokasi ketika dihubungi Kabarjambi.net menyebutkan bahwa  hampir separuh murid perempuan di perkemahan itu mengalami kerasukan.

” Hampir semuanya bang yang mengalami kerasukan tu, kami dak tau lah sekarang gimana, yang jelas pas kejadian kesurupan massal itu, kami sudah sangat cemas, dan seluruh murid dalam keadaan ketakutan, tetapi tadi juga sudah ada pihak ulama yang datang kesitu untuk menetralisirkan keadaan dan menyembuhkan kawan-kawan kami yang kesurupan itu,” beber salah satu murid berinisial D, yang minta namanya diinisialkan itu.(fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY