KabarJambi.net – Hendra (27) warga Kota Jambi dibekuk aparat Kepolisian setelah menggauli pacarnya (sebut saja Bunga) layaknya suami istri.

Dibekuknya Hendra atas laporan kakak korban yang tidak terima adiknya digauli. Apalagi, Bunga saat ini masih duduk di bangku SMA.

Kakak Bunga yang mengetahui perbuatan Hendra yang telah menyetubuhi adik kandungnya itu, akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian Polsekta Telanaipura tepatnya pada tanggal 25 November 2016 lalu.

Kapolsekta Telanaipura, Kompol Ahmad Bastari saat dikonfirmasi mengatakan, setelah kakak kandung korban melaporkan akan kejadian tersebut, anggota Polsek Telanaipura langsung mengamankan pelaku.

Setelah berhasil diamankan, dalam pengakuan pelaku korban telah disetubuhi oleh pelaku sebanyak enam kali di salah satu rumah kosnya.

“Pelaku ini melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri itu sebanyak enam kali, dan selama melakukannya korban diajak ke rumah kosan pelaku,” ujar Bastari ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/12/2016)

Sementara itu, pelaku Hendra ketika dimintai keterangan mengaku jika korban Bunga (nama samaran) adalah pacarnya sendiri.

Ia menyebutkan, dalam melakukan aksi perbuatan pencabulan itu, pelaku terlebih dahulu merayu korban, untuk membuktikan keseriusan hubungan berpacaran mereka. “Kami bilang kalau sayang sama kami harus gituan (hubungan badan), dan selama melakukan itu, kami dan dia (korban) melakukanya di kos-kosan,” ungkap pelaku di Mapolsekta Telanaipura tersebut.

Atas perbuatannya, pelaku dijatuhi pasal pasal 76, pasal 81 dan 82 KUHP tentang perlindungan anak dibawah umur, dengan ancaman kurungan selama 7 tahun penjara. (fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here